Tammy, Atlet Kebanggaan Doega

Halo Sobat Kadoega, setelah tadi kita berkenalan dengan Ratu Sheema Si Ratu Prestasi, kami masih punya siswa berprestasi lainnya. SMPN 2 Garut memang tidak pernah kekurangan siswa berprestasi, ya!

Tanpa berlama-lama lagi, mari kita berkenalan dengan salah satu atlet kebanggaan Doega.

Tammy Fersiaputri Ananda si atlet badminton kebanggaan SMPN 2 Garut! Saat ini, ia merupakan siswi kelas 9-H. Gadis berbadan semampai yang jago badminton ini sudah menekuni olahraga badminton dari kecil lho. Dia telah mempelajari badminton sejak kelas 3 SD yang saat itu ia berumur 9 tahun.  Sampai saat ini Tammy masih aktif olahraga di bidang badminton. Selain badminton, ternyata ia juga memiliki hobi olahraga lainnya seperti voli dan renang.

Dari cabang olahraga badminton yang telah ditekuninya, Tammy juga sudah mendapat banyak prestasi yang keren. Salah satu  prestasi yang diraih Tammy yaitu juara 1 Tunggal putri se-Kabupaten Garut. Tak hanya itu, Tammy juga meraih juara 3 tunggal putri se-Priangan Timur dan juara 1 ganda putri se-Priangan Timur.

Fun fact, ternyata Tammy punya kebiasaan unik lho! Tammy ini punya kebiasaan memakan pisang sebelum ia berlomba. Alasannya, supaya menambah stamina sebelum memulai latihan rutin ataupun kejuaraan yang ia ikuti. Motivasi Tammy untuk terus berprestasi adalah untuk mengejar impian besarnya menjadi atlet profesional yang mendunia. Ia juga ingin membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia dengan prestasi dan gelar yang ia raih.***

Reporter: Imara

Editor: Risda

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *