SMP Negeri 2 Garut Juara Umum FLS2N Tahun 2016

Bangga dan bahagia, itulah yang kini dirasakan semua warga SMP Negeri 2 Garut. Mengapa tidak, karena dalam ajang FLS2N tahun 2016 SMP Negeri 2 Garut keluar sebagai sekolah yang memperoleh juara kesatu paling banyak se-kabupaten Garut. Dari 12 jenis mata lomba yang dilombakan, 6 jenis lomba, juara 1-nya dari SMP Negeri 2 Garut.  Jenis lomba tersebut yaitu story telling, desain motif batik, desain foster, paduan suara, seni tari, dan baca puisi. Dengan demikian, 6 jenis lomba untuk mewakli Kabupaten Garut ke tingkat propinsi Jawa Barat berasal dari  SMP Negeri 2 Garut.

Jenis lomba yang lain walaupun tidak menjadi juara 1 tetapi rata-rata mendapat juara 2, seperti solo gitar, melukis, seni kriya, solo vocal, cipta puisi, cipta cerpen. Sementara cipta lagu dam debat bahasa Indonesia masing-masing menempati urutan 3 dan 4.

Sementara itu dalam ajang O2SN tahun 2016,  SMP Negeri 2 Garut meraih juara 1 putra-putri dari cabang olahraga renang atas nama Moh. Esa Rizal Ali dan Yasmin Nawal. Kedua siswa berpresatasi ini juga akan mewakili kabupaten Garut ke tingkat propinsi Jawa Barat. Cabang bulutangkis mendapat juara 2 atas nama Cindy Maharani.

Dalam ajang OSN , SMP Negeri 2 Garut tidak ketinggalan. Sekolah ini mengirimkan siswa terbaiknya bidang IPA mewakili kabupaten Garut ke tingkat propinsi Jawa Barat atas nama Azmi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *