Perayaan Projek Profil Pelajar Pancasila SMPN 2 Garut: Berkerasi dalam Pembelajaran yang Membebaskan

Kamis, 31 Maret 2022, suasana pembelajaran di SMPN2 Garut tampak lebih meriah dari biasanya. Para guru dan siswa kelas 7 berkumpul di gedung sarana olahraga.

Tampak bagian depan ruangan berupa panggung yang telah dihias dengan semarak. Sudut – sudut ruangan pun tak luput dihias oleh murid kelas 7 dengan menambahkan karya-karya yang telah dibuat selama seminggu penuh oleh murid kelas. Hari itu, guru-guru dan murid kelas 7 SMPN 2 Garut melaksanakan perayaan hasil Projek Profil Pelajar Pancasila.

Sebelum melaksanakan perayaan tersebut, pada pagi hari guru-guru dan murid kelas 7 SMPN 2 Garut melakukan apel pagi. Apel pagi yang dipimpin oleh Kepala SMPN 2 Garut.

Di dalam gedung olahraga tersebut, Murid siswa/i kelas 7 mulai menampilkan bakat yang mereka miliki juga penampilan kelas.  Salah satu yang menjadi pengisi acara yakni Berliana Nurfadilah Fitri dari kelas 7-G.

“Perasaan saya saat berdiri dipanggung, senang karena dapat menampilkan bakat saya kepada semua orang dan guru guru serta bangga menjadi murid SMPN 2 Garut. Saya meyiapkan latihan untuk acara ini sangat maksimal, karena saya ingin menampilkan maksimal juga kepada orang orang. ” kata Berliana.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *