Kelengkapan Berkas DAFTAR ULANG SPMB SMPN 2 GARUT Tahun 2025

Selamat kepada Ananda yang telah diterima di Sekolahnya para Juara SMPN 2 Garut Tahun Pelajaran 2025/2026

kami sampaikan bahwa Pelaksanaan Daftar Ulang mulai tanggal 7 dan 8 Juli 2025 dengan pembagian sebagai berikut :

  • Tanggal 7 Juli 2025 untuk Jalur DOMISILI jam 08.00 s.d. 11.00 WIB
  • Tanggal 7 Juli 2025 untuk Jalur MUTASI/PERPINDAHAN jam 13.00 s.d. 14.00 WIB
  • Tanggal 8 Juli 2025 untuk Jalur PRESTASI jam 08.00 s.d. 11.00 WIB
  • Tanggal 8 Juli 2025 untuk Jalur AFIRMASI jam 13.00 s.d. 14.30 WIB

Apabila tidak melakukan DAFTAR ULANG pada tanggal yang sudah ditentukan maka di anggap MENGUNDURKAN DIRI

Untuk kelengkapan Berkas DAFTAR ULANG adalah sebagai berikut  :

1. Photocopy Akte Kelahiran (5 lembar)
2. Photocopy Kartu Keluarga (5 lembar)
3. Kelakuan baik asli (jika belum)
4. Keterangan siswa asli (jika belum)
5. Foto 2×3 (2 buah), 3×4 (2 buah) (jika belum)
6. Photocopy Ijazah yang dilegalisir (5 lembar) (jika sudah ada)
7. Surat Pernyataan diterima (Asli)
8. surat Pernyataan Orang tua (Asli)
9. surat Pernyataan Siswa (Asli)

Semua berkas dimasukkan ke dalam MAP (biola), surat diterima ditempel di sampul depan map :
– Laki-laki : Map Biru,
– Perempuan : Map Merah
Silahkan download Tata Tertib Siswa SMPN 2 Garut untuk dibaca dibawah ini :

TATA TERTIB PESERTA DIDIK 2025

download Surat Pernyataan :

PANITIA SPMB SMPN 2 GARUT TAHUN 2025

Mungkin Anda Menyukai